Rabu, 18 Maret 2009

firli wardani sangat menikmaTi dunia Barunya, so, let her enjoy her liFe!!


menyeBalkan!
ada juga ya orang semacam itu. . .

aku belum2 udah meracau, mengeluarkan kata2 kebun binatang.. ..hu uh!

jadi gini temen2, aku adalah firliawardani yang dulu aktif di organisasi marching band
seumuur hidupku kuliah selama kurang lebih 3 tahun 8 bulan, aku mengabdikan hidupku buat marching
bahkan sampai lulus pun iya

aku masih beraktivitas di embe sampe bulan februari kemaren sebagai panitia dmc. sebagai bentuk tanggung jawablah
istilahnya, sekarang ini bila diruntut, aku adalah seorang alumni
got it?
dan aku mempunyai masa depan sendiri, aku gag bisa selamanya mendekam dalam kunkungan "organisasi mahasiswa"
aku harus mulai memasuki apa yang dinamakan "mencari sesuap nasi"
aku gag bisa bergantung terus dengan ke2 orang tuaku yang kini lagi sibuk2nya ngurusin rumah baru beserta furniturenya.
seandainya sehabis lulus kemaren giring nidji, atau rian dmasiv, atau raditya dika meminangku, memintaku menjadi istrinya, wahhh
ndak usah kerja aku
onkang2 kaki aja diruma, shooping, ke salon, arisan, survei mobil keluaran baru, bisnis dengan modal uang giring, rian or dika .sipp lah
aku gag perlu bangun pagi2, berangkat dari rumahku di jalan wonosari ke daerah kotabaru, atau ke daerah deket bandara.
>> Kota baru= Radio female JogJa 103.7 FM= t4 magangku kurang lebih 2 bulan yang lalu
>> daerah Deket Bandara= jaga warnet pika, seminggu 3x.

oke, let me tell u bouT someThing, female radio adalah t4 magang yang paling menyenangkan. tapi juga mempunyai waktu kerja yang gag tentu.. . bagus deh, aku malah gag begitu suka yang konvensionaL. ..
so, kadang kerjaan baru datang saat kamu bersiap untuk pulang. . .

selaen itu, baru kali ini aku benar2 bebas jalan bersama teman2 sma, teman2 kuliah, teman2 op warnet tanpa harus ada ucapana, " aduh aku mesti pergi, mesti ke audit,ada latian.
aku bisa sante sehabis pulang dari female-jikalau pekerjaan tidak menumpuk di jam pulang kerja- hanya sekedar untuk nonton kambing jantan di 21

bisa sekedar duduk sante di warnet, nemenin op laen yang lagi jaga-sebenarnya lebih tepat bila dikatan menjarah komputernya untuk ber online ria, huahahhahaah-

ada sesuatu yang baru sepertinya dalam hidupku. . .
lalu, aku bertemu dengan orang2 baru yang bijak,
aku banyak belajar dari dunia baruku

aku banyak belajar dari lingkunganku yang baru kukenal ini

ada banyak jalan yang membuatku sangat nyaman dengan dunia baruku

dan semalam, dengan enaknya ada orang yang bilang
" melarikan diri???????"

anjritttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

ingin sekali aku meperlihatkan surat tanda kelulusanku yang dikeluarkan oleh pak rektor upn tercinta " pak didit welli"
ingin sekali aku menggaris bawahi kata2 alumni!

haruskah aku terkungkung dengan organisasi lagi?
aku ingin menghirup udara di gelembung yang laen
menghirup dan menjalankan dunia baruku tanpa melupakan yang lama
aku tak pernah melupakan kehidupan lamaku,
buktinya, beberapa dari mereka masih datang padaku, masih menginap dirumahku yang nun jauh dimato,
apa sihh yang dipengenin?????????

setelah pulang dari female aku harus ke audit lagi?
mengganti high heels ku dengan sepatu kets
lalu membawa chasing alat lengkap dengan stand partitur?
tidak lupa memakai topi, sarung tangn warna hitam dan flanel oranye???

kawan, aku pun ingin merasakan indahnya dunia lainnnnnnnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar