Jumat, 11 Februari 2011

baru vs lama

Banyak yg berubah dalam hidup beberapa bulan terakhir...
well, ya i've a new job ( finally!!!)
bertarung dengan waktu, jam kerja yg tdk menentu, waktu utk bermain yg kurang( sangat menyedihkan ternyata) dan tentunya fisik yg sering kupaksa hingga bberapa kali aku jatuh sakit. dan sakit terakhir bikin aku sedikit ternganga..man! aku mengidap vertigo..haishhhh...


( terus di depan komputer adalah kerjaanku sekarang...menyedihkan)

mmm pada akhirnya aku bisa menyisihkan uangku utk ibu trcinta, sekedar memberikan uang jajan utk adik semata wayang dan berfoya2 yg kiranya uang itu tiba2 raib entah kemana tanpa kadang aku lupa kemana perginya jejak demi jejak rupiahku
aku sangat tidak peduli...yg penting aku bahagia dan bisa melupakan betapa stressnya aku bekerja di tempatku sekarang, tanpa adanya 'refreshing'( kecuali kalo ada mas TL yg paling ganteng se Arcde itu , paling tdk aku bisa tersenyu ngeliat betapa sempurnanya dia dan betapa agungnya Tuhan yg telah menciptakan sosok seindah dia..pssst bocoran, siang ini aku memberanikan diri ke cubnya utk permasalah cust paskabayar yg aku bnr2 tdak mengerti...dan dia tampak sangat menawan..damn Tuhan, seandainya dia bisa jadi jodohku...)


( bustomi ganteng...masnya tl itu juga..hubungannya apa?
hahhaha)


hemmm....tapi ada satu yg masih kurang
aku masih saja seperti dulu...
sendirian
sering sekali aku berjalan sendirian, mengitari amplas atau gale sendirian, berputar menggunakan motor dengan musik dari headsetku. terkadang menginginkan ada satu orang yg bisa mendengarkan keluh kesahku ttg customer BB yg sok kaya, yg hobinya marah2 tanpa arah..ingin rasanya ada org yg bisa melihaku menangis tanpa aku harus meringkuk sendirian diatas kasur..menangis mengadu pada sang maha pencipta...
aku ingin ada orang yg bisa melihatku secara nyata...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar