Rabu, 01 April 2009

i feel so loneLy


" so The lion fell in Love with the Lamb. . ."
itu perumpamaan aneh yang diungkapkan edward Cullen pada bella, sesaat setelah bella akhirnya mengetahui bahwa edward cullens adalah vampir. sesaat setelah bella diajak edward melesat ke puncak gunung, memperlihatkan tubuh edward yang berkilau bagai berlian saat terkena sinar matahari.

well, itu salah satu adegan di film twilight
telat bgt emang:-p
aku baru nonton
hahahahha
padahal udah dari jaman premier aku pengen bgt nonton
gag kesampean nonton deh, udah gag tayang lagi di 21
hegzzzzzzzzz

akhirnya baru liat kemaren, dari komputer op prayan
hhahahahhaha
hasil bajakan
mana gag ada teks bahasa indonesianya, malah teks bahasa inggris
tapi itu gag mengurangi apa pun
sejauh ini, aku ngerti maksud filmnya
cuma ada beberapa kata2 yang aku gag tau, so setelah film abis sibuk buka2 kamus. . . :-p


setelah ngeliat Film itu kok aku jadi ngerasa sangaT kesepian ya???

merasa sendirian

hegzzz
lebay sekali kah aku ini?
entahlah,
setting kota Forks yang digambarkan sangat muram karna selalu ditutupi oleh awan mendung dan kerap hujan, menggambarkan sebuah.. .
kesendirian
kesepian
. . . .

melihat edward dan bella, sangat indah, sangat abadi

dan itu membuatku benar2 merasa kesepian. . .

if only edward was real
if only i am bella
if only, twilight's novel goes to be reality 2 my life
i hope, i could be beLLa
someone who make edward can fell what is Love
when that happen, i hope edward says, " So, the lion fell in love with lamb. . . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar